Social Icons

RAKHA DIASRY

Pages

Jumat, 19 Januari 2018

Perkuliahan Terakhir Audit Sistem Informasi Sebelum UAS (Ujian Akhir Semester)


 Perkuliahan Terakhir Audit Sistem Informasi Sebelum UAS (Ujian Akhir Semester)
Pada tanggal 23 Desember 2017 adalah pekan ke 14 dari perkuliahan tatap muka di STT Terpadu Nurul Fikri. STT Terpadu Nurul Fikri memiliki 14 pertemuan perkuliahan tatap muka sebelum masuk ke pekan UAS (Ujian Akhir Semester ) dan berlanjut ke semester genap.
Tanggal 23 Desember 2017 merupakan waktu pertemuan terakhir mata kuliah Audit Sistem Informasi yang dikhususkan pada jurusan Sistem Informasi. Audit Sistem Informasi adalah mata kuliah semester 5 yang membahas tentang bagaimana cara mengaudit suatu sistem di perusahaan tertentu. Di mata kuliah ini, dosen mengupas tuntas tentang audit ssstem informasi, karena dosen mata kuliah ini adalah praktisi yang memang sudah terjun langsung di dunia audit sehingga mengajarkan mahasiswa dengan sangat lugas dan membuat mahasiswa paham.
Dosen mata kuliah ini merupakan seorang praktisi, maka mahasiswa sering ditugaskan untuk melakukan audit aplikasi agar mahasiswa lebih dari sekedar paham karena sudah mengalami langsung proses audit aplikasi di suatu perusahaan. Pertemuan terakhir diakhiri dengan sesi foto bersama oleh dosen mata kuliah terkait.

Written by  Afifah Sausan Mahasiswi STTNF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Where ?